Plt Walikota Langsa Coffe Morning dengan Insan Pers

Baca Juga

LANGSA, koinrakyat.com - Plt Walikota Langsa Kamaruddin Andala adakan coffe morning dengan puluhan wartawan Langsa yang bertempat di pondopo Kota Langsa pada hari Kamis (08/12/2016) pukul 07.30 WIB.

Coffe morning ini turut di hadiri Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Langsa Syahrul thaib SH M.AP, Asisten II Sofian SH, Ketua Baitul Mall Kota Langsa Tgk Alamsyah dan Kepala Dinas Kesehatan (DINKES) Kota Langsa, Dr Herman.

Plt Walikota Langsa dalam kata sambutannya menyampaikan insan pers merupakan mitra Pemerintah Kota (PEMKO) Langsa untuk memberikan informasi masyarakat dengan pemerintah. Karena pada dasarnya media dan pemerintah tidak bisa di pisahkan.

Lanjut, Kamaruddin Andala mengajak insan pers untuk mendukung pembangunan Kota Langsa, mencegah usur politik di instansi pemerintah, mengimbau aparatur sipil negara untuk netral dalam pilkada mendatang, tidak boleh berpihak pada salah satu calon  wali kota dan mengajak kepada insan pers untuk tidak membuat pemberitaan yang tidak benar untuk para calon walikota nantinya.

Selain itu, Plt Walikota juga berterima kasih kepada aparatur sipil negara dan masyarkat Kota Langsa yang sudah mendukung program pemerintah Kota Langsa sehingga mendapat penghargaan dari bapak Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo yaitu Penghargaan Anugerah Dana Raksa dalam memajukan pertumbuhan ekonomi daerah.[KJN-RA]

Previous Post
Newer Post
Next Post
Older Post

Post a comment

Terima kasih telah berkomentar di Media Online koinrakyat.com...

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum: