15 Kali mesum dengan anak SMP, buruh bangunan 3 kali rekam pakai HP

Palembang, koinrakyat.com : Joko Haryadi (18), buruh bangunan harus mendekam di sel tahanan Mapolresta Palembang karena dilaporkan telah mencabuli anak di bawah umur.

Bahkan, selama 15 kali berbuat mesum, perantauan asal Panukal Abab Lematang Ilir, Sumsel, itu merekam adegan ranjang merekahingga tiga kali menggunakan handphone miliknya.

Kepada petugas, Joko mengaku nekat merekam video mesumnya dengan LA (15), siswi kelas III SMP di Palembang itu, hanya untuk simpanan pribadi. Video itu disimpannya di handphone miliknya sebagai kenang-kenangan dan tanda bukti hubungan asmara dengan anak majikannya itu. "Tiga kali saya rekam waktu begituan sama dia (LA), tapi dia mau saja," ungkap tersangka Joko di Mapolresta Palembang, Selasa (31/3/2015).

Dan akhirnya video tersebut diketahui HA (25) kakak kandung LA, saat tersangka menyetel musik melalui HP tersebut. Tanpa sengaja HA membuka HP itu dan kaget bukan main karena pemeran dalam video mesum yang berdurasi tiga menit itu adalah adik kandungnya dan tersangka Joko.

Mengetahui kejadian itu, HA lantas melapor kepada keluarganya. Tak terima anak gadisnya diperlakukan seperti itu, keluarga korban akhirnya menyeret tersangka ke kantor polisi. "Videonya ada tiga. Tapi tidak mau disebar," kata Joko.

Diberitakan sebelumnya, Joko Haryadi (18) mencabuli putri majikannya berinisial LA (15). Tersangka Joko membantah sudah mencabuli LA. Perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Sebab, pemuda yang diajak bekerja sebagai buruh bangunan oleh ayah korban itu sudah berpacaran dengan LA sejak dua tahun silam.

Tersangka berkenalan dengan korban sejak dia diajak bekerja oleh ayahnya tahun 2013 lalu. Kebetulan, pemuda asal Panukal Abab Lematang Ilir, Sumsel, itu disuruh menginap di rumahnya. Karena sering bertemu, Joko dan LA saling jatuh hati. 

Kemudian, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di kamar korban saat orangtua dan saudara-saudaranya lagi keluar. Sejak berpacaran selama dua tahun, mereka sudah 15 kali berhubungan intim. Beruntung, LA tidak hamil karena tidak sampai memasukkan di dalam. (merdeka.com)


Terkirim dari Samsung Mobile

0 Response to "15 Kali mesum dengan anak SMP, buruh bangunan 3 kali rekam pakai HP"

Poskan Komentar